Home Berita Petinggi Hamas Tewas di Lebanon, Hizbullah: Hari Ini Tidak Akan Seperti Hari...

Petinggi Hamas Tewas di Lebanon, Hizbullah: Hari Ini Tidak Akan Seperti Hari Berikutnya

Beirut, sumbawanews.com – Hisbullah, Rabu (03/01) menyatakan berduka atas tewasnya, Wakil Kepala Biro Politik Hamas, Syekh Saleh Al-Arouri. Dan menyampaikan belasungkawa kepada Hamas dan bangsa Palestina secara kolektif.

Ditambahkan, tewasnya Syekh Saleh Al-Arouri hanya akan meningkatkan kegigihan perlawanan di Palestina, Lebanon, Yaman, Suriah, Iran, dan Irak.

Baca Juga: Diduga Dimanfaatkan Israel, Hisbullah Lebanon Minta Masyarakat di Wilayah Konflik Putus Koneksi Kamera Rumah

Pembunuhan oleh Israel tersebut, dianganggap sebuah agresi yang sangat serius terhadap Lebanon dan keamanan serta kedaulatannya. Serta terhadap Hizbullah sendiri, yang merupakan pesan politik dan keamanan yang sangat serius dari Israel.

Dikatakan, peristiwa tersebut sebagai perubahan yang sangat berbahaya dalam jalur perang antara Israel dan Poros Perlawanan. Kejahatan ini tidak akan luput dari hukuman, dan memenuhi janji dan tanggung jawabnya untuk memberi hukuman.

“Hari ini tidak akan seperti hari-hari berikutnya, dan lebih banyak peristiwa akan terjadi demi apa yang (telah) terjadi. Maka bersabarlah yang manis,” ujarnya. (Using)

Previous articleTingkatkan Kesejahteraan Warga, Satgas Pamtas Tamalatea Berikan Pelayanan Kesehatan di Kampung Binaan
Next articlePanglima TNI Dampingi Presiden RI Selama Kunjungan Kerja di Jawa Tengah
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.