Home Berita Pesawat Israel Dilaporkan Bombardir Kantor Pers Francis

Pesawat Israel Dilaporkan Bombardir Kantor Pers Francis

Gaza, sumbawanews.com – Pesawat tempur Angkatan Udara Israel, Jum’at (03/11) dilaporkan melakukan pengeboman di kantor Badan Pers Perancis (de l’Agence Française de Presse/AFP). Dan kantor pers internasional lainnya di Jalur Gaza.

Sejauh ini, bebelu ada laporan resmi tentang korban dari pengeboman yang dilakukan Jum’at pagi tersebut. Namun beberapa sumber menyebutkan terdapat korban dari pengeboman.

Baca Juga: Hisbullah Angkat Senjata, Hamas Sebut Pasukan Israel Lemah

Diketahui, pesawat pendudukan Israel melancarkan beberapa serangan udara yang intens dan berturut-turut di beberapa lokasi di Jalur Gaza.Serangan Israel terkonsentrasi di pinggiran kamp pengungsi Jabalia di utara Jalur Gaza, kamp Beit Lahia dan Bureij, di kamp pusat Jalur Gaza, dan lingkungan Al-Zaytoun, Tal Al-Hawa dan Al-Karama di Kota Gaza. (Using)

Previous articleMaritime Task Force TNI Siaga Waspada Hadapi Eskalasi Konflik Di Lebanon
Next articlePemimpin Hizbullah: Israel Tetapkan Tujuan Tak Dapat Dicapai
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.