Home Berita Penyegaran dan Pengembangan Karir, Kapolres Sumbawa Pimpin Sertijab

Penyegaran dan Pengembangan Karir, Kapolres Sumbawa Pimpin Sertijab

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Pagi ini Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, S.I.K., M.I.P, memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Sumbawa, bertempat di Lapangan Wicaksana Laghawa, Selasa (14/11/23). Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Sumbawa Kompol Iwan Sugianto, S.H,Para PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny Dewi Heru Muslimin dan Bhayangkari Cabang Sumbawa, Bintara serta ASN Polri Polres Sumbawa.

Pejabat yang dilakukan sertijab yakni Kabag Ren Polres Sumbawa diserahkan Kepada AKP Djoko RS Gatot, Kasat Polariud yang sebelumnya di jabat oleh AKP Alosius Ignasius diserahkan kepada AKP Satrio yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Moyo Hulu.

Baca Juga: Polres Sumbawa Amankan Sajam, Miras Hingga Knalpot Brong saat Gelar KRYD Malam Minggu

Kasat Rerskrim yang sebelumnya di jabat oleh AKP M. Rayendra Rizqilla Abadi Putra ,S.T.K., S.I.K., di serahkan kepada pejabat baru IPTU Regi Halili. S.Tr.K., S.I.K.

Selanjutnya penyerahan jabatan para Kapolsek jajaran yakni Kapolsek Buer di jabat oleh  IPDA Totok Arisuwondo SH., Kapolsek Utan di jabat oleh IPTU Ma’ruful Amaly SH., Kapolsek Moyo Hulu di jabat oleh IPTU Rudi Krisno Wibowo dan Kapolsek Plampang di jabat oleh IPTU Rokhim.

Kapolres Sumbawa dalam penyampaiannya mengatakan serah terima jabatan merupakan sesuatu yang wajar berkaitan dengan jenjang karir di tubuh instansi Polri.

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan pada pagi hari ini, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” Terang Kapolres.

Tambah Kapolres, Bahwa pada kesempatan ini saya secara pribadi dan selaku Pimpinan Kesatuan Polres Sumbawa serta keluarga besar Polres Sumbawa mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerjanya selama ini, serta kepada pejabat baru diucapkan selamat datang dan selamat bertugas. (Hps)

Previous articlePertahankan Kemampuan Menembak, Kodim 1615/Lotim Gelar Latbak Jatri
Next articlePanglima TNI Terima Tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma Utama
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.