Home Berita Pelihara Hubungan Baik dan Jaga Kondusifitas Wilayah, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Turut...

Pelihara Hubungan Baik dan Jaga Kondusifitas Wilayah, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Turut Ambil Hikmah Dalam Majelis Ta’lim

Merauke – Untuk menjaga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat di perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml menghadiri pengajian akbar Majelis Ta’lim Siroojul Ibaad yang ertempat di Mesjid Al-huda Kampung Gerisar Bupul 3 Distrik Elikobel, Kamis (06/06/2024).

Lettu Chk Muh Ilham M, S.H. bersama 5 orang personel Pos Kout turut hadir dalam kegiatan tersebut yang diselenggarakan dari pihak distrik bekerjasama dengan yayasan ACBT (Aksi Cepat Batas Timur) yang bergerak di bidang kemanusian.

Adapun peserta kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang jamaah dan para tamu undangan seperti Kepala Distrik Eligobel, Kepala Kampunv se-Distrik Eligobel, tokoh agama, adat dan masyarakat se-Distrik Eligobel.

Dalam kegiatan ini pula dilaksanakan pemberian santunan kepada Duafa dan anak yatim secara simbolis oleh Ketua Yayasan ACBT Kab. Merauke bersama kepala Distrik Elikobel dan Satgas Pamtas Yonif 726/Tml kepada 74 duafa dan 30 anak yatim dari masing-masing perwakilan dari Kampung se-Distrik Elikobel.

Dengan sering melakukan aktifitas bersama masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml berharap dapat membuat situasi di wilayah perbatasan RI-PNG menjadi lebih nyaman dan kondusif sehingga dapat meningkatkan perkembangan pembangunan sesuai dengan yang telah direncanakan oleh pemerintah.

Previous articleTekan Penyebaran DBD, Satpol PP Jaktim Kedepankan Edukasi Masyarakat
Next articleLaut Bukan Untuk Tailing
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.