Home Berita Pejuang Wagner Diminta Tidak Terseret Petualangan Prigozhin

Pejuang Wagner Diminta Tidak Terseret Petualangan Prigozhin

Moskow, sumbawanews.com – Kementerian Pertahanan Federasi Rusia, Sabtu (24/06) meminta kepada para pejuang regu penyerang PMC Wagner untuk tidak terseret bersama Prigozhin.

“Anda tertipu ke dalam petualangan kriminal Prigozhin dan berpartisipasi dalam pemberontakan bersenjata,” katanya.

Baca Juga : Kementerian Pertahanan Rusia Bantah Tudingan Prigozhin

Diungkapkan, beberapa regu PMC Wagner telah menyadari kesalahan mereka dengan meminta bantuan. Untuk memastikan kemampuan untuk kembali dengan aman ke titik penempatan permanen mereka.

Bantuan seperti itu dari pihak kami telah diberikan kepada semua pejuang dan komandan yang memintanya. “Harap berhati-hati dan hubungi perwakilan Kementerian Pertahanan Rusia atau lembaga penegak hukum sesegera mungkin. Kami menjamin keselamatan semua orang,” ucapnya. (Using)

Previous articleWartawan Diintimidasi dan Diproses Hukum, Ekadana: Bubarkan LSM AMANAT!
Next articleTidak Biarkan Pengkhianatan Internal, Vladimir Putin: Personel Angkatan Bersenjata ke Posisi Tempur Masing-masing
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.