Home Berita Patroli Sahur, Patroli Samapta Polres Sumbawa Cegah Balap Liar dan Kenakalan Remaja

Patroli Sahur, Patroli Samapta Polres Sumbawa Cegah Balap Liar dan Kenakalan Remaja

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan aman selama bulan suci ramadhan di wilayah hukum Polres Sumbawa, Unit Patroli Samapta sisir jalan utama. Dan berikan himbauan kepada masyarakat jelang waktu sahur, Kamis (30/03) dini hari.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi melalui Plh Kasi Humas IPDA Dwi Nuryanto S.Adm., mengatakan bahwa kegiatan patroli sahur selama bulan ramadhan ini merupakan program kepolisian guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Hal tersebut guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat,” ucap Ipda Dwi.

Lanjutnya, Dalam Patroli tersebut Personel dilapangan selain menyasar jalan-jalan utama, pihaknya juga menyasar wilayah perumahan guna menghimbau para remaja dan anak-anak yang tengah membangunkan orang untuk sahur agar tertib dan tidak menggangu kenyamanan warga lainnya. Selain itu patroli sahur ini juga di lakukan untuk mencegah kenakalan remaja seperti balap liar, bermain petasan dan hal-hal negatif lainnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas khususnya selama bulan suci ramadhan. Sehingga pelaksanaan ibadah selama bulan ramadhan berjalan aman dan lancar. (Using)

Previous articleElektabilitas Ganjar Usai Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Pengamat: Berdampak Negatif
Next articlePesan Via Online, Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Terduga Pelaku Pengedar Pil Tramadol
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.