Home Berita Pasukan Intelijen Afganistan Kembali Gempur Persembunyian ISIS-K

Pasukan Intelijen Afganistan Kembali Gempur Persembunyian ISIS-K

Kabul, sumbawanews.com – Direktorat Jenderal Intelijen (General Directorate of Intelligence/GDI) Emirat Islam Afganistan (EIA) disebut kembali menggempur persembunyian ISIS-K (Daesh Khorasan) melalui sebuah operasi khusus. Operasi khusus dilakukan di persembunyian penting Daesh Kharjo di desa Bat Khak di distrik keamanan kedua belas kota Kabul.

Dikatakan, Operasi itu dilakukan di tempat persembunyian Asad Laghmani (Qais), yang melakukan serangan eksplosif di masjid Kementerian Dalam Negeri.

Dari operasi, sedikitnya tiga ribu Kalashnikov (AK), bahan peledak, granat tangan, dan selongsong peluru disita dari kelompok tersebut. Dan tidak ada kerusakan atau korban sipil dalam operasi, maupun dari pasukan EIA. (Using)

Previous articleJaksa Agung Israel Peringatkan Benjamin Netanyahu
Next articleHUT ke-19, Ketua DPRD Harap Tagana Tetap Jadi Garda Terdepan di Masyarakat
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.