Home Berita Partai Demokrat Optimis Menangkan Pemilu 2024

Partai Demokrat Optimis Menangkan Pemilu 2024

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Partai Demokrat Optimis menjadi pemenang Pemilu tahun 2024 mendatang. Optimistis tersebut berdasarkan persiapan matang yang telah dilakukan selama ini.

“Kader-kader secara kompak serta bersama secara kontinyu kunjungi masyarakat dan basis-basis partai Demokrat dari zona Timur sampai Barat bahkan Utara hingga Selatan tanah Samawa ini. Selain itu, komposisi Caleg Partai Demokrat di semua Dapil diisi oleh kader-kader mumpuni, berkualitas dan Kompeten,” kata Budi Kurniawan, Ketua DPC Partai Demokrat, Senin (13/11).

Baca Juga: Ba`da Jum`at, Bawaslu Sumbawa Jango Partai Demokrat

Ia menegaskan, pada pileg 2024 mendatang menargetkan 6 Kursi. Atau, salah satu dapil berpotensi meraih dua kursi. Sebab Caleg Demokrat memiliki basis yang real untuk meraih suara rakyat.

“Kami optimis raih kemenangan Pileg 2024 di Tanah Samawa ini,” kata BK akrab disapa wakil rakyat zona timur Sumbawa ini.

Dijelaskan, Partai Demokrat ini akan Bersama Rakyat, Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan. Dan Sesuai arahan Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Demokrat harus siap menangkan Pemilihan Legistalif (Pileg) 2024 mendatang.

Sehingga semua jajaran pengurus, kader dan simpatisasi partai digerakan untuk meraih simpati rakyat. “Dan kami juga mengimbau juga agar masyarakat di Tanah Samawa ini bisa mengawal dan menjaga Demokrasi agar tetap berjalan aman dan Lancar karena Sumbawa ini memiliki slogan Sabalong Samalewa,” ujar Budi Kurniawan. (Using)

Previous articleKetua Umum IKKT: Tingkatkan Inovasi, Permudah dan tingkatkan Layanan Kesehatan
Next articleGugah Semangat Gotong Royong Dan Kebersamaan, Kades Maluk Ajak Warga dan Perusahaan Bersihkan Lingkungan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.