Home Berita Panglima TNI Resmikan Flat Susun Kogabwilhan I di Tanjungpinang

Panglima TNI Resmikan Flat Susun Kogabwilhan I di Tanjungpinang

Kepri – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto meresmikan fasilitas rumah susun Kogabwilhan I di Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (28/5/2024).

Peresmian hunian prajurit tersebut diawali dengan penandatanganan prasasti yang disaksikan oleh Pangkogabwilhan I, Gubernur Kepri serta unsur Forkopimda Provinsi Kepualuan Riau. Dalam kesempatan ini Panglima TNI berharap dengan adanya hunian dalam bentuk flat susun akan dapat meningkatkan kualitas dan kesejahteraan prajurit dalam menjalankan tugas di Kogabwilhan I Kepulauan Riau.

Panglima TNI mengatakan secara bertahap akan terus melakukan penambahan personel, tempat tinggal serta fasilitas lainnya. “Makanya saya langsung mengajak Kasrem kesini supaya bisa membuat RKA untuk tahun depan, sehingga semua kebutuhan dapat dipenuhi baik dari personel, hunian, dan sebagainya,” ujarnya.

Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad, unsur Forkopimda yang telah mendukung kegiatan TNI di Kepri aman dan terkendali dalam pelaksanaan Pemilu 2024 lalu. “Setelah ini kedepan kita akan melaksanakan Pilkada serentak semoga semua dapat berjalan baik,” katanya.

Previous articlePanglima TNI Terima Gelar Kehormatan Adat Melayu Kepulauan Riau
Next articlePanglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.