Home Berita Panglima TNI dan Panglima Tertinggi TNI Di Medan

Panglima TNI dan Panglima Tertinggi TNI Di Medan

Jakarta – Sejak pagi hingga sore hari, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Deli Serdang, Medan, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (19/8/2023).

Kegiatan di pagi hari, Panglima TNI mendampingi Jokowi meresmikan Pembukaan Muktamar XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Tahun 2023.

Selanjutnya menuju Pasar Sukaramai, Kota Medan, untuk meninjau harga dan pasokan sejumlah komoditas pangan. Presiden juga menyerahkan dan membagikan Bantuan Tunai Langsung (BTL) serta menyerahkan Bantuan Modal Kerja (BMK) kepada para pedagang yang ada di pasar tersebut.

Sore harinya, Panglima TNI juga mendampingi Presiden RI Jokowi pada acara Pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Pembukaan Rapat Kerja Nasional Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Tahun 2023 di Lapangan Banteng, Kota Medan.

Previous articleCatatan buat, Prof Jimly Asshidiqqie: Usulan DPD di bubarkan. Kenapa Parpol dan DPR tidak?
Next articlePermintaan Air Bersih Berdatangan, BPBD Belum Dapat Penuhi
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.