Home Berita Pamit Pindah Tugas, Danrem 162/WB Gelar Malam Guyub Dengan Insan Pers

Pamit Pindah Tugas, Danrem 162/WB Gelar Malam Guyub Dengan Insan Pers

Mataram, sumbawanews.com – Komandan Korem (Danrem) 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos. M.M., melaksanakan Malam Guyub bersama Insan Pers NTB dalam rangka Silaturahmi dan malam pamitan mengakhiri jabatan sebagai Danrem 162/WB, di Pendopo Kediaman Danrem 162/WB Jl. Langko Kota Mataram,  mengingat dalam waktu dekat dirinya akan pindah tugas menjabat sebagai Pa Sahli Tk.II KASAD Bidang Poldagri, Sabtu ( 11/6/23 ).

“Selama satu tahun saya menjadi Danrem 162/WB teman teman wartawan banyak membantu saya dalam pemberitaan Korem 162/WB seperti Program RTLH yang sudah kita kerjakan sebanyak 37 dimana 22 rumah bantuan dari Kodam IX/Udayana dan 17 Rumah adalah upaya dari korem 162/WB, Ucap Brigjen TNI Aris.

Kedepannya Bima akan dibentuk Desa terpadu jadi semua program termasuk RLTH, Manunggal air, pompa Hidram, Ketahanan pangan, Desa pancasila dan stunting ada didalam Desa tersebut, Imbuh Danrem.

Baca Juga : Pindah Tugas Dalam Waktu Dekat, Danrem 162/WB Gelar Olah Raga Bersama Sekaligus Pamitan

Selain itu juga masih banyak kegiatan Positif Korem lainnya yang teman teman media bantu beritakan, serta eratnya terjalin komunikasi antara media dan Korem sehingga kondusifitas NTB selalu terjaga, Saya ucapkan banyak banyak terima kasih kepada teman teman media atas kerja samanya dengan Korem selama ini, Ujar Jenderal yang dikenal akrab dengan wartawan.

Malam guyub  ini merupakan malam pamitan saya, harapan saya nantinya rasa guyub ini bisa Diteruskan oleh pengganti saya untuk mempererat tali silaturahmi dengan insan pers yang ada di NTB, Harap Danrem mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan yang sama Ketua PWI NTB H. Nasruddin menyampaikan “ini merupakan suatu kehormatan bagi Insan pers dimana acara ini bisa mempererat hubungan profesi dengan fungsional kita, kami atas nama Insan pers yang ada di NTB mengucapkan banyak banyak terima kasih atas perhatian Bapak Brigjen Aris kepada kami selama menjabat Danrem 162/WB”. Tutur ketua PWI NTB.

Dengan memperbanyak silaturahmi senantiasa bisa lebih baik dan inilah yang kami harapkan dari insan pers ada hubungan kemitraan antara jajaran TNI dengan Insan pers ataupun dengan jajaran lainnya dengan semakin baik hubungan Insya Allah hasil karya jurnalistik semakin berbobot, bermartabat dan semakin berintegritas, semoga di tahun 2024 ini orientasi Insan pers adalah kebaikan dan kemanfaatan NKRI adalah harga mati dan tidak boleh kita robek-robek dengan tulisan kita. Tutup H. Nas akrab disapa mengakhiri sambutannya.

Acara Silaturahmi malam pamit Danrem 162/WB dengan Insan pers dilanjutkan dengan ramah tamah, tampak jelas rasa guyub sebagai saudara diacara tersebut. (Penrem 162/WB)

Previous articleKanada Sita Pesawat Kargo Rusia
Next articleCegah Hoaks Pemilu, Kominfo Ajak PIP Ambil Peran
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.