Home Berita Pacu Semangat Belajar Satgas Yonif 143/TWEJ Bagikan Bantuan Tas Dan Alat Tulis

Pacu Semangat Belajar Satgas Yonif 143/TWEJ Bagikan Bantuan Tas Dan Alat Tulis

sumbawanews.com,- Dalam rangka memacu semangat belajar dari siswa/i dipedalaman Papua Pos Bompay Satgas Yonif 143/TWEJ memberikan bantuan berupa tas dan juga alat tulis kepada siswa/i SMP Satu Atap Bompay Di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kab. Keerom, Kamis (25/5/2023).

 

Dalam keterangan Dankipur 1 Kapten Inf Agus Rahman mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pos Bompay ini guna memberikan semangat dan motivasi untuk para siswa/i SMP Satu Atap Bompay dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan minat belajar dari siswa/i SMP Satu Atap Bompay agar kedepannya menjadi motivasi siswa/i untuk semakin berprestasi,” ujar Dankipur 1.

 

Sementara itu, kegiatan yang dipimpin oleh Serda Kohar ini mendapat sambutan yang penuh antusias dari siswa/i maupun dewan guru SMP Satu Atap Bompay hal ini dapat dilihat dari semagat mereka dalam menyambut kedatangan dari Satgas Yonif 143/TWEJ ke sekolah mereka.

 

Selain itu Bapak Martinus Sumarno S.Pd (41) selaku kepala sekolah SMP Satu Atap Bompay mengucapkan terima kasih atas bantuan  yang diberikan oleh personel Satgas Yonif 143/TWEJ kepada anak-anak didiknya.

 

“Terimakasih Bapak TNI Pos Bompay telah memberikan bantuan tas kepada kami, semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi Siswa/i SMP Satu Atap Bompay dan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan prestasinya dalam belajar,” ucap Kepala Sekolah.

Previous articleMK Perpanjang Masa Jabatan Pimpinan KPK, Muslim Arbi: Pimpinan MK Berada di Pusaran KKN Istana
Next articleSatgas Yonif Raider 200/BN Bantu Perbaiki Mesin Rumput Warga
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.