Home Berita Open Turnamen Tenis Danrem CUP Resmi Dibuka

Open Turnamen Tenis Danrem CUP Resmi Dibuka

Mataram, sumbawanews.com – Korem 162/WB menggelar kejuaraan tenis lapangan terbuka mulai 1-3 September 2023. Ajang ini memperebutkan Piala Danrem 162/WB, yang diselenggarakan di lapangan tenis Gebang, lapangan tenis Polda, lapangan tenis Handayani, dan lapangan tenis PLN.

Komandan Korem 162/WB, Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., membuka langsung kejuaraan serta dilanjutkan ikut bertanding pada kelas ekspedisi di lapangan tenis Gebang, Jum’at (1/9/23).

Baca Juga: Lestarikan Alam Bawah Laut, Danrem 162/WB Inisisasi Penanaman Terumbu Karang Gili Trawangan

Peserta turnamen tenis piala Danrem Cup 2023 diikuti oleh Club Tenis di dalam maupun dari luar Provinsi NTB serta instansi yang tersebar di seluruh Kabupaten Kota se NTB sebanyak 24 Tim, memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 25.000.000,- serta trofi piala untuk para pemenang.

“Acara turnamen tenis Danrem Cup 162/WB Tahun 2023 yang diselenggarakan pada hari ini merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Korem 162/WB, dengan tujuan untuk menggali potensi atlet-atlet tenis di wilayah NTB, serta sebagai sarana untuk mengasah kemampuan dan sebagai ajang penyaluran kreativitas,” kata Danrem 162/WB, Brigjen TNI Agus Bhakti saat sambutan.

Bukan hanya itu saja, turnamen seperti ini juga merupakan salah satu wahana untuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 162/WB dengan Pemerintah Daerah, dan Masyarakat agar dapat memupuk persatuan dan kesatuan, sekaligus sebagai sarana komunikasi sosial kreatif dalam meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, dan kesadaran berbangsa dan bernegara, serta selalu memiliki rasa untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, imbuh Brigjen TNI Agus.

Bertandinglah dengan penuh semangat dan sportif untuk meraih prestasi terbaik. Kepada para pendukung/suporter dari masing-masing peserta, saya berharap agar menjadi pendukung dan penonton yang baik serta mampu memelihara dan menjaga ketertiban dan kelancaran pertandingan. Selamat bertanding, saya yakin yang terbaik akan menang,” kata Danrem 162/WB, mengakhiri sambutannya. (Penrem 162/WB)

Previous articleRumor Anies-Muhaimin, DPD PKS Sumbawa Tegak Lurus Dengan DPP
Next articleCegah Penyelundupan Barang Terlarang, Petugas P2U Lakukan Pemeriksaan Barang Masuk ke Lapas
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.