Home Berita Olah Raga Meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Hadiri Pembukaan Turnamen...

Meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli di Wilayah Binaan

Timika, sumbawanews.com — Bertempat di Lapangan Wanek Kp. Banti II Distrik Tembagapura, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura dipimpin Serma Indra Rukmana menghadiri sekaligus pengamanan acara pembukaan turnamen bola voli dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023, Senin (07/08/2023).

Pada kesempatan tersebut, Serma Indra sangat mengapresiasi bagaimana pemuda-pemudi mengaktifkan dan mencintai olahraga. “Inovasi dan kreatifitas itu sering lahir dari pemuda-pemudi yang mencintai olahraga”, katanya.

Selain itu, Ia juga berharap melalui turnamen bola voli ini, selain untuk mencari bibit pemain bola voli juga untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI yang ke-78 serta guna mempererat hubungan silaturahmi antar masyarakat di wilayah Distrik Tembagapura pada umumnya.

“Saya harap para peserta bermain secara sportive, sehingga apa yang menjadi tujuan dari pertandingan ini benar-benar dapat terwujud,” pungkas Serma Indra. (Pen Kodim 1710/Mimika)

 

Previous articleKemenhan Akui Keperkasaan Tim Pati Mabes TNI
Next articleNgototnya RRC di Utara Natuna Berbahaya bagi NKRI, Mendesak Jokowi Batalkan Kerjasama dengan China soal IKN
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.