Home Berita OKI Kutuk Serangan Israel ke Jenin

OKI Kutuk Serangan Israel ke Jenin

Jeddah, sumbawanews.com – Organisasi Kerjasama Islam (OKI) atau Orgazation of Islamic Cooporation (OIC), selasa (04/07) menyatakan kecamannya yang keras atas kejahatan yang dilakukan oleh pasukan pendudukan Israel di kota Jenin dan kampnya terhadap warga sipil yang tidak bersenjata. tenaga medis dan pusat kesehatan, penghancuran infrastruktur dan penghancuran rumah dan masjid.

Baca Juga: Palestina Minta Internasional Hentikan Agresi Israel

Menurutnya kejahatan keji ini sebagai perpanjangan dari catatan kejahatan dan terorisme negara terorganisir yang dilakukan oleh pendudukan Israel terhadap rakyat Palestina.

Selain itu, OKI menganggap pendudukan Israel bertanggung jawab langsung atas akibat dari kejahatan keji ini yang menyerukan penyelidikan dan pertanggungjawaban.

Baca Juga: Serbu Jenin, Turki Mengutuk dan Minta Israel Gunakan Akal Sehat

Pada saat yang sama, Dewan Keamanan PBB diminta untuk memikul tanggung jawabnya. menegakkan resolusi yang relevan, mengakhiri terorisme Israel yang berkelanjutan ini, dan memberikan perlindungan bagi rakyat Palestina. (Using)

Previous articleTantangan Pancasila adalah Penghianatan
Next articleIslam Dinilai Berkontribusi Bagi Peradaban Dunia, China Tentang Segala Bentuk Islamopobhia
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.