Home Berita Netanyahu: Tidak Akan Ada Gencatan Senjata Tanpa Kembalinya Para Sandera

Netanyahu: Tidak Akan Ada Gencatan Senjata Tanpa Kembalinya Para Sandera

Tel Aviv, sumbawanews.com – Benjamin Netanyahu mengatakan, Tidak akan ada gencatan senjata tanpa kembalinya para sandera. Demikian disampaikan saat mengunjungi Pangkalan Angkatan Udara Ramon, Minggu (05/11).

Baca Juga: Tegaskan Dukungan Terhadap Israel, Menlu AS Dijadwalkan Kunjungi Tel Aviv

“Ini harus dihilangkan seluruhnya dari leksikon. Kami mengatakan ini kepada teman-teman kami dan musuh-musuh kami,” kata dia.

Diungkapkan, Israel akan melanjutkan serangan ke Gaza. “Kami akan melanjutkannya sampai kami mengalahkan mereka. Kami tidak punya alternatif lain,” ujarnya. (Using)

Previous articleMobil Wartawan TV Rusia Dilaporkan Diserang Drone di Libanon Selatan
Next articleArab Saudi Kutuk Pernyataan Israel Tentang Bom Nuklir di Gaza
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.