Home Berita Sholat Tarawih Selama Ramadhan 1445 H, Menjadi Sarana Komunikasi Sosial Personel Satgas...

Sholat Tarawih Selama Ramadhan 1445 H, Menjadi Sarana Komunikasi Sosial Personel Satgas Pamtas Yonif 726/TML Dengan Warga Di Perbatasan

Merauke – Memanfaatkan waktu ibadah selama bulan Ramadhan 1445 H, personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml melaksanakan sholat Tarawih bersama masyarakat di perbatasan Kampung Sota, Distrik Sota, Sabtu (16/03/2024).
Bertempat di Masjid Nurul Huda dengan jamaah kurang lebih 30 orang, personel Satgas dengan khusuk melaksanakan ibadah sholat Tarawih bersama warga Kampung Sota. Letda Inf Hamuddin yang mewakili Pos Kotis bersama beberapa personel lainnya setelah melaksanakan sholat Tarawih berjabat tangan dan saling bertegur sapa dilanjutkan melakukan obrolan-obrolan ringan seputar kegiatan warga dan situasi di sekitar kampung.
Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Huda Sota, Bapak Wahidin dan Imam Masjid Ust. Rifai menyampaikan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml yang turut meramaikan ibadah sholat trawih di Masjid Nurul Huda, sehingga secara tidak langsung telah mengajak warga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mempererat hubungan silaturahmi selama bulan Ramadhan ini.
Hubungan Satgas Pamtas Yonif 726/Tml dengan warga di perbatasan selama ini telah terjalin dengan baik dan akan selalu dijaga untuk menciptakan Kemanunggalan TNI dengan masyarakat di perbatasan guna membentuk alat ketahanan wilayah yang kuat.
Previous articleSultan Sumbawa, Bupati Sumbawa dan Sumbawa Barat Bakal Hadiri Iftar Ikasum Jaya
Next articleDandim 1710/Mimika Tinjau Lahan Kosong Untuk Rencana Dibuka Menjadi Lahan Persawahan Agar Menjadi Produktif
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.