Home Berita Sebut Pemilih Prabowo yang Belok ke Anies telah Kembali, Eks Relawan Prabowo:...

Sebut Pemilih Prabowo yang Belok ke Anies telah Kembali, Eks Relawan Prabowo: Andre Rosiade Klaim Sepihak 

Jakarta, sumbawanews.com.- Poitikus Gerindra Andre Rosiade hanya klaim sepihak atas pernyataannya pemilih Prabowo Subianto yang belok ke Anies Baswedan telah kembali.

“Jadi saudara Andre jangan klaim-klaim begitu. Belum lagi gerakan emak-emak sangat kecewa sekali ke Prabowo,” kata mantan Relawan Prabowo, Guntur Siregar kepada wartawan, Rabu (16/8/2023). “Sudahlah kami anggap Andre sebenarnya tidak percaya diri saja,” ungkapnya.

Baca juga: Viral! Video Prabowo Hempaskan Dokumen Golkar Saat Deklarasi, Warganet: Kasihan Golkar

Guntur mengatakan, Prabowo masih mendompleng nama Jokowi untuk menaikkan elektabilitas dan ini menunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra kurang percaya diri dalam menghadapi Pilpres 2024.

“Masih membawa nama Pak Jokowi untuk menaikkan elektabilitas pak Prabowo. Andre lupa di pilpres nanti rakyat melihat sosok figur yang dekat dengan rakyat dan terbukti selama menjabat tidak pernah membuat rakyat kecewa janjinya diselesaikan dan lihat rekam jejaknya itulah yang dipilih rakyat,” jelas Guntur Siregar.

Andre tidak memahami kekecewaan para pendukung Prabowo atas sikap mantan Danjen Kopassus itu bergabung ke Pemerintahan Jokowi.

“Sikap Prabowo yang bergabung dengan pemerintahan Jokowi. Rasanya belum kering keringat kami dulu untuk membela Prabowo aksi besar-besaran di Bawaslu dan MK tiba-tiba Prabowo berunding di MRT Lebak bulus dengan  Jokowi saat itu. Sakit hati kami, mungkin saya diantara sekian ribu yang kecewa,” ungkapnya.

Guntur mengatakan, sampai saat ini para pendukung Prabowo di Pilpres 2019 masih sulit menerima langkah yang dilakukan mantan Danjen Kopassus itu. “Terlepas sekarang Prabowo mau bela diri seperti apapun sulit untuk kami terima. Itu kami anggap sebagai apologi aja,” pungkasnya. (H$)

Previous articleTNI PASTIKAN KTT ASEAN KE 43 DI JAKARTA BERLANGSUNG AMAN
Next articleTak Kulihat Mentalitas Sjahrir di Parlemen Apalagi Istana
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.