Home Berita Laksanakan Doa Bersama Serta Statement Pemilu Aman dan Damai di Balai Kampung...

Laksanakan Doa Bersama Serta Statement Pemilu Aman dan Damai di Balai Kampung Belbeland dihadiri Satgas Pamtas Yonif 726/Tml

Merauke – Bertempat di Balai Kampung Belbeland, Distrik Ulilin telah dilakukan acara doa bersama dan statement Pemilu 2024 yang aman dan damai yang dihadiri oleh panitia penyelenggara serta unsur aparat keamanan, Minggu (11/02/2024).

Letda Inf Herman Aris selaku Danpos Bupul 13 turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan, bahwa selain melaksanakan acara doa bersama juga dilaksanakan pendistribusian logistik, buku panduan pemungutan suara dan pendistribusian undangan dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu.

Ketua PPD Distrik Ulilin berharap agar pendistribusian logistik Pemilu dapat diselesaikan tepat waktu pengiriman dari kantor distrik menuju ke tempat lokasi masing-masing TPS. Logistik ini harus diamankan dengan baik dari awal diterima, saat pelaksanaan Pemilu sampai dengan proses pengakhiran yaitu penghitungan suara dan pelaporan rekap suara.

Untuk memastikan pelaksanaannya lancar selaku unsur keamanan, dalam hal ini personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml telah membantu menjaga stabilitas keamanan di perbatasan khususnya Kampung Belbeland, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya dapat berjalan sesuai dengan rencana yang diharapkan, aman dan damai.

Previous articleHIPMASBAR Gelar Safari Sosialisasi Ke Seluruh SMK-SMA seKSB
Next articleAspirasi Anda Untuk Yusrizal Ibrahim Lamno Caleg DPRA Dari PKN Untuk Dapil I : Aceh, Aceh Besar dan Sabang
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.