Home Berita Berita Foto: Panglima TNI Dampingi Presiden Jokowi Temui Ribuan Petani Se-Jawa Tengah

Berita Foto: Panglima TNI Dampingi Presiden Jokowi Temui Ribuan Petani Se-Jawa Tengah

Jateng – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) saat menemui puluhan ribu petani se-Jawa Tengah, bertemakan “Pembinaan Petani Se-Provinsi Jawa Tengah Mendukung Peningkatan Produksi Padi dan Jagung Nasional”, bertempat di GOR Satria Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah, Selasa (2/1/2024).

Disela-sela kegiatan, Panglima TNI menyempatkan diri menemui dan berdialog langsung dengan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) se-Jawa Tengah yang juga turut hadir pada acara tersebut.

Previous articlePanglima TNI Dampingi Presiden RI Resmikan Tiga Jembatan di Jawa Tengah
Next articleHMS Dorong Perahu Nelayan Ke Tengah Laut
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.