Home Berita Nasdem Sumbawa Siap Menangkan Pasangan AMIN Sebagai Presiden dan Wakil Presiden

Nasdem Sumbawa Siap Menangkan Pasangan AMIN Sebagai Presiden dan Wakil Presiden

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin, telah resmi mendaftar ke KPU sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Dan DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa akan bergerak untuk memangkan pasangan AMIN.

“Keluarga besar Partai NasDem Sumbawa tentunya sangat bersyukur kehadirat Allah SWT atas telah dilakasanakan pendaftaran Paket AMIN secara resmi ke KPU RI,” kata Chandra Wijaya Rayes, Sekretaris DPD Partai NasDem, Jum`at (20/10).

Baca Juga: Rumor Anies-Muhaimin, DPD PKS Sumbawa Tegak Lurus Dengan DPP

Dikatakan, dengan resminya pasangan AMIN mendaftar ke KPU, mejadi jawaban penantian seluruh kader partai NasDem. “Insya Allah Seluruh kader simpatisan partai NasDem Kabupaten Sumbawa tetap bergerak dan berjuang utk memenangkan Capres Cawapres ini,” tegas Wira sapaannya.

Diungkapkan, konsolidasi, koordinasi internal akan dilakukan lebih intensif. Utamanya juga dengan Partai koalisi pengusung dan pendukung serta seluruh sayap relawan yg tlh terbentuk di Kabupaten Sumbawa.

“Kami berharap Doa dan dukungan yang tulus Rakyat Indonesia khususnya Masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk sama-sama berjuang. Agar Indonesia benar-benar dipimpin oleh figur terbaik bangsa ini yakni Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar,” tuturnya.

Sehingga cita-cita perubahan menuju Indonesia yang Adil, makmur dan sejahtera benar-benar dapat terwujud secara merata keseluruh Wilayah indonesia. Dan dapat dirasakan oleh seluruh Rakyat Indonesia secara Nyata, khususnya di Kabupaten Sumbawa.

“Mari bersama menuju perubahan. Untuk Negeri tercinta yangg Baldatun toyyibatun WaRabbun Gafur. Aamiin Ya Robb. Salam Perubahan,” ujar dia. (Using)

Previous articleTerdata 33 Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak Tahun 2023
Next articleDikbudpora Kabupaten Bima Lakukan BIMTEK Implementasi IKM dan PMM Tahun 2023
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.