Home Berita Mutasi Pejabat, Bupati Minta Pelayanan Masyarakat Prioritas Utama

Mutasi Pejabat, Bupati Minta Pelayanan Masyarakat Prioritas Utama

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Bupati Sumbawa Drs. H.Mahmud Abdullah pada pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrasi (administrator dan pengawas) di lingkungan pemerintah kabupaten Sumbawa, di aula H. Madilaoe ADT lantai III kantor bupati sumbawa, Senin (04/03). Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Sumbawa Hj Dewi Noviany S.Pd.MPd, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sumbawa, penjabat sekretaris daerah kabupaten Sumbawa, para asisten Sekretariat daerah, staf ahli bupati, kepala perangkat daerah, kepala bagian dan camat lingkup pemerintah kabupaten Sumbawa

Bupati Sumbawa mengatakan, pelantikan ini di gelar tidak lain adalah untuk meningkatkan profesionalitas dan kinerja birokrasi. “Saya ingin menyampaikan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini, semoga amanah dan tanggung jawab yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten sumbawa,” ucapnya.

Baca Juga: Sebanyak 69 Pejabat Lingkup Pemda Sumbawa Dimutasi

Dikatakan, tahun ini, tema pembangunan daerah yang diusung, yaitu “peningkatan pembangunan ekonomi yang berdaya saing dan layanan dasar yang berkeadilan”. Untuk bisa mengimplementasikan tema tersebut, tentunya membutuhkan keseriusan, kerja keras, dan kebersamaan semua.

Ia meminta kepada pejabat yang dilantik agar mulai menyiapkan segala sesuatunya lebih awal. Sehingga nantinya berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mengimplementasikan tema pembangunan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

H. Mo, sapaan Bupati Sumbawa menekankan, pada saat yang sama, tugas yang diemban oleh para pejabat yang dilantik hari ini bukanlah semata-mata tentang kehormatan atau jabatan belaka. Tugas tersebut adalah amanah yang harus diemban dengan penuh integritas, dedikasi, dan tanggung jawab. sebab Kabupaten Sumbawa membutuhkan kepemimpinan yang tidak hanya mampu mengelola administrasi, tetapi juga mampu menjadi solusi atas berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Saya mengajak seluruh pejabat yang dilantik hari ini untuk menjadikan pelayanan kepada masyarakat sebagai prioritas utama dalam setiap langkah dan kebijakan yang diambil. kita harus selalu bersama-sama merangkul dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat, sehingga kita dapat menghasilkan kebijakan dan program yang relevan dan berdampak nyata bagi kemajuan kabupaten sumbawa,” pinta bupati. (Using)

Previous articleSebanyak 69 Pejabat Lingkup Pemda Sumbawa Dimutasi
Next articleBupati Tekankan Netralitas ASN di Pilkada 2024
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.