Home Berita Musyafirin Minta Anggaran Pemberdayaan Masyarakat Diarahkan

Musyafirin Minta Anggaran Pemberdayaan Masyarakat Diarahkan

Taliwang, sumbawanews.com – Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, H.W.Musyafirin meminta anggaran untuk pemberdayaan masyarakat diarahkan agar menjadi lebih baik. Demikian disampaikan dalam sambutan di Forum Konsultasi Publik (FKP) Hasil Pendataan Awal Regsosek Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (02/05).

“Kita sudah meluncurkan kartu bagi pemberdayaan masyarakat. Itu sudah Rp 122 miliar,” katanya.

Baca Juga : Bupati KSB Minta Bantuan Kemiskinan Ekstrem dan Stunting Langsung Dieksekusi

Ia meminta jajarannya untuk melakukan pengecekan ulang terhadap permintaan anggaran pemberdayaan masyarakat. Termasuk permintaan melalui dana Pokok Pikiran (Pokir) anggota dewan.

“Jadi kalau ada yang minta sampan, ketinting, walaupun itu pokir. Di cek kembali. Kadang-kadang itu sudah pernah dapat. Tinggal rekeningnya di cek di Bank,” jelas dia.

Baca Juga : Amir Jawas Usul Bupati KSB Musyafirin Sebagai Calon Walikota Depok

Ditegaskan, anggaran pemberdayaan tersebut musti diarahkan dengan baik. “Tapi kalau masih juga minta diberdayakan, apa boleh buat, kita berdayakan. Tapi diarahkan supaya lebih baik,” kata Musyafirin. (Using)

Previous articleBupati KSB Minta Bantuan Kemiskinan Ekstrem dan Stunting Langsung Dieksekusi
Next articleDipimpin MenkumHam, Lapas Sumbawa Ikuti HBP ke-59 Via Virtual
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.