Home Berita Mohammed Ali al-Houthi Berpesan ke Joe Biden

Mohammed Ali al-Houthi Berpesan ke Joe Biden

Sana’a, sumbawanews.com – Petinggi gerakan Houthi Yaman, Mohammed Ali al-Houthi, Sabtu (27/01) berpesan kepada Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Berikut isi pesannya;

Apakah Anda kehilangan rasa kemanusiaan Anda? Dukungan Anda yang terus-menerus terhadap tindakan genosida yang dilakukan oleh entitas Israel, sebagaimana dikonfirmasi oleh pengadilan Den Haag, membuktikan bahwa Anda telah kehilangan kesusilaan sebagai manusia. Mengapa Anda tidak menjadi politisi yang baik dan memenuhi tuntutan para pendukung dan konstituen Anda yang menuntut Anda menghentikan agresi dan mencabut blokade terhadap Gaza selama kampanye pemilu Anda.

Baca Juga: Pasca Putusan Mahkamah Internasional, AS Tetap Dukung Israel

Di Yaman, upaya kami terfokus pada satu tujuan: menghentikan pembunuhan dan pengepungan. Namun, Anda datang untuk melawan kami untuk melindungi kapal musuh Israel, sehingga pasokan dapat mencapai penjahat. Bagaimana Anda menganggap tindakan kami tidak adil sementara Anda menolak menghentikan pertempuran dan mencabut blokade untuk menyediakan makanan, obat-obatan, dan turunan minyak bagi mereka yang terkepung di Gaza? Mengapa sengaja menyesatkan rakyat Anda? Mengapa tidak mengatakan yang sebenarnya? Mengapa tidak memberi tahu masyarakat Anda bahwa targetnya adalah navigasi Israel, bukan navigasi internasional? Mengapa tidak memberi tahu rakyat Anda bahwa 4.874 kapal telah bolak-balik melintasi Bab el Mandeb dan Terusan Suez selama operasi angkatan laut Yaman untuk mendukung Gaza dan rakyatnya? Untuk kepentingan siapa penipuan Anda?

Bukankah lebih baik menghabiskan uang pembayar pajak untuk memperbaiki layanan kesehatan di negara Anda daripada mengirimkannya ke Israel atau Ukraina, atau menyia-nyiakannya dalam perang dan agresi baru Anda terhadap Yaman? Milikmu

Hak veto untuk menghentikan agresi dan mencabut blokade terhadap Gaza adalah konfirmasi baru atas partisipasi Anda dalam eksekusi dan pemusnahan warga Palestina. Mereka yang tidak dieksekusi oleh bom dan rudal yang Anda kirim ke Israel dieksekusi dengan blokade dan pemboman yang terus menerus serta pembunuhan yang terus menerus.

Biden, Anda tidak lagi membedakan antara sikap kemanusiaan kami dan dukungan kriminal Anda untuk Israel, atau penasihat Anda menipu Anda karena usia tua Anda, memberi Anda informasi yang dikemas untuk melemahkan Anda, partai Anda, dan pemerintahan Anda.

Sungguh kamulah yang merugi di sini, di dunia, dan di akhirat. Zionisme Anda tidak akan menyelamatkan Anda.

Beritahu rakyat Anda bahwa Anda mengirim pasukan Anda ke Laut Merah dan Laut Arab untuk misi tempur yang dilakukan oleh Amerika untuk memastikan pasokan mencapai Israel dan untuk mencegah makanan dan obat-obatan mencapai warga Palestina di Gaza. (Using)

Previous articleIran Didesak Selidiki Pembunuhan Warga Pakistan
Next articleBerdayakan Ekonomi Kelompok Masyarakat Pedesaan, Anggota DPR RI Rachmat Hidayat Salurkan Bantuan Sosial Rp 4,9 Miliar di Lombok Timur
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.