Home Berita Minta Negara Lain Waspada, Angkatan Bersenjata Yaman Incar Kapal Berbau Israel

Minta Negara Lain Waspada, Angkatan Bersenjata Yaman Incar Kapal Berbau Israel

Sana’a, sumbawanews.com – Angkatan Bersenjata Yaman, Minggu (19/11) mengumumkan, menargetkan kapal yang berhubungan langsung dengan Israel. Dan menyerukan kepada negara lain, agar tidak berkaitan dengan kapal-kapal incaran tersebut.

“Berdasarkan tanggung jawab agama, nasional dan moral, dan mengingat agresi brutal Israel-Amerika yang dialami Jalur Gaza, termasuk pembantaian dan genosida setiap hari, dan sebagai tanggapan terhadap tuntutan rakyat Yaman dan tuntutan masyarakat bebas dan untuk memberikan bantuan kepada rakyat kami yang tertindas di Gaza,” katanya.

Baca Juga: Disebut Mata-Matai Yaman Untuk Israel, MQ-9 Reaper AS Ditembak Jatuh

Ditegaskan, Angkatan Bersenjata Yaman akan menargetkan semua jenis kapal yang membawa bendera entitas Zionis. Kapal yang dioperasikan oleh perusahaan Israel. Serta Kapal milik perusahaan Israel.

Sehingga, Angkatan Bersenjata Yaman menyerukan kepada seluruh negara di dunia untuk menari warganya yang bekerja di awak kapal tersebut. Menghindari pengiriman dengan atau menangani kapal-kapal ini. “Beritahu kapal Anda untuk menjauh dari kapal-kapal ini,” jelasnya. (Using)

Previous articleJelang Pemilu 2024, Gabungan Apkam di Aikmel Gelar Patroli Bersama
Next articleAngkatan Laut Yaman Sita Kapal Israel di Laut Merah
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.