Home Berita Militer Prancis Diminta Tinggalkan Burkina Faso Dalam Sebulan

Militer Prancis Diminta Tinggalkan Burkina Faso Dalam Sebulan

Ouagadougou, sumbawanews.com – Militer Prancis diminta untuk meninggalkan Burkina Faso dalam satu bulan. Hal tersebut berdasarkan sebuah dokumen yang ditandatangani oleh lembaga Pemerintah Burkina Faso, 28 Februari 2023.

Pemerintah Burkina Faso sekaligus mengecam perjanjian bantuan Militer teknis yang ditandatangani di Paris pada 24 April 1961. Termasuk dua lampiran didalam perjanjian tersebut.

Pemerintah Burkina Faso menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Prancis. Atas kerjasama yang baik selama ini di Burkina Faso. (Using)

Previous articleIran Usir Dua Diplomat Jerman
Next articleRakorlog TNI TA.2023 Untuk Bangun Komunikasi Antara Staf Logistik TNI
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.