Home Berita Miliki Sabu, Satresnarkoba Polres Sumbawa Tangkap Pasangan Kekasih

Miliki Sabu, Satresnarkoba Polres Sumbawa Tangkap Pasangan Kekasih

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Pasangan kekasih diamankan oleh Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Polda NTB lantaran diduga kerap mengedarkan narkoba jenis sabu. Pasangan berinisial DSN (44) laki-laki asal Kecamatan Unteriwes dan TRH (30) perempuan asal Kecamatan Moyo Hilir itu diamankan dari salah satu kamar kos yang berada di wilayah Kelurahan Brang Biji Sumbawa, Sabtu (07/10/23) pukul 22.00 Wita.

Kasat Narkoba AKP Muh. Fatoni SH., saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, berawal dari informasi yang diterima oleh Sat Resnarkoba Polres Sumbawa bahwa di lokasi tersebut kerap adanya aktivitas yang diduga pesta narkoba serta penghuni kamar kos yang diduga kerap memperjual belikan narkoba.

Baca Juga: Kapolres Ajak Seluruh Pihak Berkolaborasi Perkuat Preemtif dan Preventif Peredaran Gelap Narkotika

“Berdasarkan informasi tersebut, saya bersama anggota langsung bergerak cepat dan melakukan penyelidikan serta melakukan penggerebekan di lokasi” ucap Kasat.

Dari hasil penggerebekan tersebut petugas berhasil menemukan sejumlah barang bukti terkait narkotika diantaranya 1 poket sabu dengan berat bruto 0,28 gram, timbangan digital, alat hisap bong, pipa kaca, sumbu,korek gas, gunting,2 sekop plastik, 2 bendel klip obat, 3 poket bekas pakai dan 2 unit HP android.

Selanjutnya pasangan kekasih tersebut diamankan dan di bawa ke Mapolres Sumbawa guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (Hps)

Previous articlePanglima TNI Pastikan Pengamanan VVIP KTT AIS Forum Siap Seratus Persen
Next articlePasukan Khusus TNI Kelas Dunia, Latihan Bersama Australia
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.