Home Berita Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-77, Sat Lantas Polres Sumbawa Gelar Lomba Safety Riding

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-77, Sat Lantas Polres Sumbawa Gelar Lomba Safety Riding

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Sumbawa dalam hal ini Satlantas, melaksanakan kegiatan Safety Riding (keselamatan berkendara). Kegiatan digelar di halaman Kantor Bupati Sumbawa, Sabtu (10/06/23) pagi.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.melalui Kasat Lantas Iptu Samsul Hilal SH., mengatakan kegiatan lomba Safety Riding ini untuk menguji dan meningkatkan ketangkasan berkendara. serta keterampilan dalam mengendarai kendaraan bermotor.

Selain itu, menurut Iptu Samsul melalui lomba Safety Riding ini merupakan sarana Sat Lantas Polres Sumbawa dalam mengedukasi para rider dan masyarakat untuk lebih tertib dan mematuhi aturan berlalulintas. “Kegiatan ini diikuti oleh masing-masing perwakilan rider Kabupaten Sumbawa, harapannya dapat menjadi sarana edukasi guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas ” ungkapnya.

Dalam kegiatan itu, Sat Lantas juga mengadakan games menarik serta menyiapkan hadiah utama bagi para pemenang lomba. (Using)

Previous articleHari Lingkungan Hidup 2023, Kadis LH : Trend Kualitas dan Kuantitas Lingkungan Menurun
Next articleDanlantamal IX Terima Audiensi Direktur Universitas Terbuka
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.