Home Berita Menpora Dipanggil Jaksa Terkait BTS Kominfo, Presiden Jokowi: Hormati Semua Proses Hukum

Menpora Dipanggil Jaksa Terkait BTS Kominfo, Presiden Jokowi: Hormati Semua Proses Hukum

Jakarta, sumbawanews.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta semua pihak untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan, terkait pemanggilan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait kasus korupsi base transceiver station (BTS) di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Demikian disampaikan dalam keterangannya kepada awak media sebelum bertolak ke Australia, Senin, di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (03/07).

“Ya yang penting hormati semua proses hukum,” ujar Presiden Jokowi.

Baca Juga: Kasus BTS 4G Kominfo, Kejaksaan Agung Sita Aset Tersangka JGP di Manggarai Barat

Presiden Jokowi pun minta Menpora Dito untuk datang memenuhi panggilan Kejagung. Menpora juga diminta untuk memberikan penjelasan dan klarifikasi.

“Kalau yang dipanggil baik dari KPK, baik dari kejaksaan ya hormati proses hukum itu, datang berikan penjelasan, berikan klarifikasi,” ucap Presiden. (Using)

Previous articleTNI Gelar Doa Bersama Lintas Agama, Untuk Keselamatan Negara dan Bangsa
Next articleKenalkan Potensi Desa, Ketua DPRD Support Bancarera Boat Race Kades Labu Ijuk Cup 1
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.