Home Berita Menhan Rusia-Iran Bahas Kerjasama Militer Teknis

Menhan Rusia-Iran Bahas Kerjasama Militer Teknis

Moscow, sumbawanews.com – Senin (15/01) Menteri Pertahanan Federasi Rusia, Jenderal Angkatan Darat Sergei Shoigu, dan Menteri Pertahanan dan Dukungan Angkatan Bersenjata Republik Islam Iran, Brigadir Jenderal Mohammad Ashtiani, melakukan pembicaraan telepon

Selama perundingan, dibahas isu-isu terkini mengenai kerja sama militer bilateral dan kerja sama militer-teknis. Dan pertukaran pandangan mengenai isu-isu keamanan regional.

Baca Juga: Sebut Petualangan Koalisi Illegal Ancam Keamanan Global, Rusia Kutuk Tindakan AS dan Sekutu di Yaman

Sergei Shoigu mencatat, Moskow dan Teheran secara konsisten meningkatkan upaya bersama demi kepentingan membangun dunia multipolar yang setara. Dan Para pihak menekankan komitmen mereka terhadap prinsip-prinsip dasar hubungan Rusia-Iran

Termasuk penghormatan tanpa syarat terhadap kedaulatan dan integritas wilayah masing-masing, yang akan ditegaskan dalam Perjanjian Besar Antar Negara yang sedang dipersiapkan untuk ditandatangani antara Federasi Rusia dan Republik Islam Iran. (Using)

Previous articleKorut Kembali Uji Rudal Balistik
Next articleGunakan Randis Pos Satgas Pam Perbatasan Demi Evakuasi Ibu Hamil Yang Akan Melahirkan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.