Home Berita Membanjirnya Daging Beku, Abdul Rafiq: Jika Ada Oknum Bermain, Tugas Bupati dan...

Membanjirnya Daging Beku, Abdul Rafiq: Jika Ada Oknum Bermain, Tugas Bupati dan Wakil Bupati Membersihkan

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Kedatangan daging beku ke Kabupaten Sumbawa, dipandang perlu untuk dikendalikan. Sebab membanjirnya daging beku di Kabupaten Sumbawa, akan membunuh menghilangkan local.

“Membanjirnya daging beku dari luar sumbawa, secara tidak sadar itu akan mematikan pengusaha local,” kata Abdul Rafiq, Ketua DPRD Sumbawa, saat memimpin rapat paripurna, Senin (17/04).

Baca Juga : Ketua Komisi II Wanti-wanti Oknum Birokrat Pembackup Ayam Beku dan Ayam Tiren

Namun bila dalam kedatangan daging beku tersebut, terdapat oknum birokrasi yang bermain maka harus dievaluasi. Dan kewenangan bupati dan wakil bupati untuk memberikan penilaian dan evaluasi terhadap kinerja birokrat yang ada dibawahnya.

“Nah, siapa yang bermain itu nanti tugasnya ibu Wabup yang membersihkan dari oknum-oknum, kalau memang dianggap ada yang bermain. Karena tugasnya pak bupati dan ibu wabup untuk membersihkan orang-orang seperti itu,” ucapnya. (Using)

Previous articleLPG 3 KG Langka, Ketua Komisi II DPRD Sumbawa Duga Ada Permainan
Next articleTerkait Kasus Ijazah Palsu Jokowi, Bambang Tri Divonis 6 Tahun Penjara
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.