Home Berita Membangun Kebersamaan di Wilayah Perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Hadir Membantu...

Membangun Kebersamaan di Wilayah Perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Hadir Membantu Membongkar Rumah Warga

Merauke – Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter), Satgas Yonif 726/Tml membantu pembongkaran rumah warga sebagai wujud nyata dalam membantu kesulitan masyarakat di Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Kab. Merauke, Papua selatan, Kamis (22/05/2024).

Danpos Yanggandur, Letda Inf Isran menjelaskan bahwa kegiatan tersebut di lakukan dalam rangka pembinaan teritorial sekaligus implementasi pengamalan delapan wajib TNI yang ke delapan, bahwa kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat harus dapat memberikan manfaat dan peran dalam membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

Terlihat, Serda Gilang memimpin langsung anggotanya untuk membantu renovasi rumah warga setelah mendapat laporan dari ondo api Kampung Yanggandur beberapa hari yang lalu.

Personel Satgas Pamtas berharap dengan adanya kegiatan karya bakti bersama ini, bisa meningkatkan hubungan silaturahmi antara warga kampung dengan personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml serta dapat bersama-sama membangun kemajuan Kampung Yanggandur yang terletak di perbatasan RI-PNG.

Previous articleTim Wasev Mabes TNI Tinjau Sasaran Fisik TMMD Ke 120 Kodim 1614/Dompu
Next articleAda Fenomena Caleg Gagal Bertarung di Pilkada, Mi6: Wujud Nyata Politisi NTB Punya Resiliensi Tinggi dan Mental Baja
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.