Home Berita Masyarakat Gembira, Habib Umar Alhamid: Anies akan Kembali Pimpin Jakarta

Masyarakat Gembira, Habib Umar Alhamid: Anies akan Kembali Pimpin Jakarta

Jakarta, Sumbawanews.com.- Pilgub serasa Pilpres hanya terjadi di Jakarta. Pasalnya, pemimpin Jakarta ibarat presiden wilayah dari sebuah Ibukota negara walaupun telah diubah oleh hawa nafsu atau syahwat politik dari seorang yang mengembangkan dinasti di republik ini.

“Sang pemimpin yang dapat duduk dan berdampingan dengan rakyat akan datang. Ibaratnya ‘back to basic’ intuk kembali membenahi carut marutnya kehidupan kota megapolitan dengan tekanan kehidupan yang sangat dahsyat susahnya, seolah mereka tidak dihargai untuk hidup di Jakarta,” ujar Ketua Umum Generasi Cinta Negeri (Gentari) Habib Umar Alhamid kepada wartawan, Kamis (27/6/2024).

Menurutnya, saat ini masyarakat Jakarta sedang menunggu serta meminta kembali sang pemimpin untuk duduk kembali memimpin Jakarta.

“Untuk kembali membenahi kehidupan kota yang telah diacak acak oleh seorang Plt yang bukan tugasnya untuk merubah sebuah kebijakan, karena beliau bukan dipilih oleh masyarakat Jakarta,” tuturnya.

Dikatakan Habib Umar, melihat situasi saat ini di mana Anies Baswedan kembali akan memimpin Jakarta membuat penantian seorang pemimpin yang adil akan kembali.

“Segenap lapisan masyarakat maupun para tokoh lintas agama yang ada di Jakarta, hanya bisa mengucapkan satu kata yakni ‘Welcome pak Anies at Your Home’,” katanya.(HS)

Previous articleManjakan Penggemar Campervan dan Mobil Off Road, Camping Ground Bukit Aquila Suguhkan Pemandangan Indah Gunung Gede-Pangrango 24 Jam
Next articlePartisipasi Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Dalam Bakti Kesehatan HUT Bhayangkara ke 78, Wujud Sinergitas TNI-Polri Di Perbatasan RI-PNG
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.