Home Berita Masa Jabatan Berkahir 20 Februari, Komisioner KPU Baru Diyakini Mampu Tuntaskan Rekapitulasi...

Masa Jabatan Berkahir 20 Februari, Komisioner KPU Baru Diyakini Mampu Tuntaskan Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Anggota KPU Sumbawa periode 2019-2024 berkahir masa jabatan pada 20 Februari. Demikian disampaikan M. Kaneti, Ketua Devisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kabupaten Sumbawa, di ruang kerjanya, Senin (19/02).

“Anggota KPU Periode 2019-2024 yang tersisa satu hari ini,” jelasnya.

Baca Juga: Rekapitulasi Tingkat PPK Diskors, Lanjut 20 Februari

Ia meyakini, anggota KPU Sumbawa Periode 2024-2029 mampu melanjutkan dan menuntaskan rekapitulasi pemilu 2024. “Kami optimis rekap dapat dilanjutkan oleh anggota KPU baru,” ucap dia.

Sebab, pelaksaan dan teknis telah diatur didalam ketentuan. Sehingga pelaksanaan disesuaikan atau mempedomani ketentuan yang ditetapkan.

“Karena mekanismenya sudah diatur tentang perhitungan dan rekapitulasi suara. Sudah jelas, tinggal dilaksanakan saja. Tinggal diikuti, pedomani, dan dilakukan,” kata M. Kaneti. (Using)

Previous articleRekapitulasi Tingkat PPK Diskors, Lanjut 20 Februari
Next articleYaman Klaim Buat Rubymar Nyaris Tenggelam, Tumbangkan MQ-9 Reaper
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.