Home Berita Mantan PM Pakistan ke Pengadilan Diantar Ribuan Pendukung, Polisi Masuki Kediaman Khan

Mantan PM Pakistan ke Pengadilan Diantar Ribuan Pendukung, Polisi Masuki Kediaman Khan

Islamabad, sumbawanews.com – Dari berbagai sumber terpercaya menyebutkan, polisi masuk ke kediaman mantan Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan, di Zaman Park, Lahore, Sabtu (18/03). Akibatnya, terjadi bentrokan antara polisi dan pengikut Imran Khan yang berada di lokasi.

Disebutkan, puluhan pendukung Khan mengalami luka-luka, dan puluhan lainnya ditangkap. Dan saat kejadian, di kediaman terdapat istri Khan Bushra Begum.

Kejadian tersebut, terjadi setelah beberapa jam Imran Khan meninggalkan kediaman menuju pengadilan yang diantar ribuan pendukungnya. Dengan kasus dugaan penggelapan pajak saat menjadi Perdana Menteri. (Using)

Previous articleNasi Bungkus Daun Pisang “Puncak Daun”, Aroma Daun Menyengat Hingga Santapan Terakhir
Next articleAfghanistan Bersih-Bersih Alat Militer Illegal
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.