Home Berita Mahmoud Abbas Dukung Putin

Mahmoud Abbas Dukung Putin

Moskow, sumbawanews.com – Presiden Federasi Rusia, Vladimir Putin, melakukan percakapan telepon dengan Presiden Palestina Mahmoud Abbas, Sabtu (01/07). Pemimpin Palestina itu menyatakan dukungan penuhnya atas tindakan kepemimpinan Rusia untuk melindungi tatanan konstitusional dan supremasi hukum, yang diambil selama peristiwa 24 Juni.

Baca Juga: Rusia-Palestina Bahas Al-Aqsa

Sikap timbal balik diungkapkan untuk pengembangan progresif lebih lanjut dari hubungan Rusia-Palestina yang bersahabat secara tradisional. Pihak Rusia menegaskan kembali posisinya yang berprinsip mendukung solusi yang adil dan berkelanjutan untuk konflik Palestina-Israel berdasarkan dasar hukum internasional yang ada.

Vladimir Putin mengucapkan selamat kepada Mahmoud Abbas dan semua warga Palestina pada Idul Adha. Dan Setuju untuk melanjutkan kontak. (Using)

Previous articleFrancis Masih Membara, Disebut Ada Tembakan Senjata Laras Panjang Lukai Polisi
Next articleCERI: Pemasangan Pipa Gas Senipah Balikpapan oleh Anak Usaha PT PGN Tbk Terkesan Sembrono
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.