Home Berita Macron Nyatakan Duka Cita Atas Tewasnya Seorang Pemuda Oleh Tembakan Polisi

Macron Nyatakan Duka Cita Atas Tewasnya Seorang Pemuda Oleh Tembakan Polisi

Paris, sumbawanews.com – Presiden Francis, Emmanuel Macron, Rabu (28/06) menyatakan rasa duka atas tewasnya seorang pemuda oleh tembakan polisi beberapa waktu lalu.

“Kami berbagi emosi dan rasa sakit dari keluarga dan orang-orang terkasih dari Naël muda. Saya ingin memberi tahu mereka tentang solidaritas kita dan kasih sayang Bangsa.bKeadilan segera dibuat,” tulis Macron.

Baca Juga : Diduga Dipicu Penembakan Warga Hingga Tewas Oleh Polisi, Beberapa Kota di Francis Disebut Begolak

Dikatakan, Polisi Francis berkomitmen untuk melindungi dan melayani Republik. “Saya berterima kasih kepada mereka setiap hari untuk itu. Mereka melakukannya dalam kerangka etika yang harus dihormati,” ucap dia.

Kejadian tersebut diserahkan kepada proses hukum untuk menetapkan pertanggungjawaban pelaku. ” Terserah Keadilan untuk menetapkan kebenaran dan menetapkan tanggung jawab. Semoga pekerjaannya bisa cepat selesai. Dalam konteks seperti itu, yang dibutuhkan Nanterre dan Bangsa adalah rasa hormat dan ketenangan,” tuturnya. (Using)

Previous articlePolisi Swedia Izinkan Protes Bakar Al-Quran di Luar Masjid Stockholm
Next articlePamer Kemesraan, Putin dan Kadyrov Ucapkan Selamat Idul Adha
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.