Home Berita Mabuk Miras, Sejumlah Remaja Dibubarkan Patroli Samapta Polres Sumbawa

Mabuk Miras, Sejumlah Remaja Dibubarkan Patroli Samapta Polres Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Dalam kegiatan rutin patroli malam menjelang dini hari, Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa membubarkan sejumlah remaja yang kedapatan tengah mabuk minuman keras (miras). Kejadian di depan salah satu gerai minimarket wilayah Desa Sering Kecamatan Unter Iwes, Senin (22/05) malam.

Kasat Samapta Polres Sumbawa Iptu Tahir Lantu mengatakan para remaja tersebut ditemukan berdasarkan laporan masyarakat terkait adanya sejumlah remaja yang diduga tengah mabuk miras di wilayah Sering Kecamatan Unteriwes Sumbawa. “Berdasarkan info tersebut, nggota kemudian menelusuri wilayah sering dan berhasil menemukan sejumlah remaja yang tengah mabuk miras itu” ungkap Kasat.

Baca Juga : Miliki 7 Poket Sabu, IS Diringkus Sat Resnarkoba Polres Sumbawa

Ditambahkan, dengan cara pendekatan yang humanis, Patroli Samapta Polres Sumbawa menghimbau para remaja untuk membubarkan diri. Dan memusnahkan sisa barang bukti miras agar tidak digunakan kembali.

 

Iptu Tahir mengatakan, para remaja tersebut tidak diamankan. Hanya di himbau mengingat saat petugas datang sejumlah remaja itu kooperatif dan mau mendengarkan himbauan petugas.

“Masyarakat agar tidak segan atau ragu untuk menginformasikan setiap hal ataupun kejadian yang dapat menjadi ancaman gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumbawa,” katanya. (Using)

Previous articleStella Assange : Jika Diekstradisi, Julian Assange Akan Berada di Lubang Terdalam dan Tergelap Sistem Penjara AS
Next articleMenkeu Umumkan APBN Surplus Rp 234,7 Triliun
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.