Home Berita M. Fauzi Resmi Jadi Anggota DPRD Sumbawa

M. Fauzi Resmi Jadi Anggota DPRD Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Kamis (1/09), M. Fauzi resmi menjadi anggota DPRD Sumbawa untuk sisa masa jabatan 2019-2024. Diketahui, M. Fauzi menggantikan Syaifullah sebagai anggota DPRD Sumbawa dari Partai PKS.

Baca Juga: Seorang Anggota DPRD Sumbawa Akan Berganti Kamis Ini

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) atau pemberhentian Syaifullah yang akan digantikan oleh Muhammad Fauzi untuk sisa masa jabatan 2019-2024, dilakukan di ruang sidang utama DPRD Sumbawa. PAW tersebut sesuai dengan keputusan Gubernur NTB terkait pengunduran diri Syaifullah.

Paripurna PAW yang digelar di ruang sidang utama ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq, SH,. didampingi Wakil Ketua I, Drs H Mohamad Ansori dan Wakil Ketua III, Nanang Nasiruddin, MM.Inov. Turut hadir, Seluruh Anggota DPRD Sumbawa, Wakil Bupati Sumbawa, Hj Dewi Noviany, S.Pd,. M.Pd,. Anggota Forkopimda,. Pimpinan OPD dan masyakarat umum. (Using)

Previous articleTutup Pesona Moyo Mekar, Ketua DPRD Sumbawa Berikan Support Keberlanjutan Budaya
Next articleHadirkan Solusi Segar untuk Umat, Sulhan Muchlis Bertekad Jadi Pilar Para Santri di Senayan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.