Home Berita Lima-Alarm Kebakaran Gedung Putih : Proposal Anggaran Ekstrim Kaukus Kebebasan DPR Melemahkan...

Lima-Alarm Kebakaran Gedung Putih : Proposal Anggaran Ekstrim Kaukus Kebebasan DPR Melemahkan Keamanan Nasional Kita

Gedung Putih, sumbawanews.com – Istana Kepresidenan Amerika Serikat, Gedung Putih, Jum’at (24/03) menyatakan, Kaukus Kebebasan Rumah Republik MAGA yang ekstrim telah memperjelas prioritas mereka : memberlakukan pemotongan yang menghancurkan yang akan melemahkan keamanan nasional dan meningkatkan biaya untuk keluarga pekerja dan kelas menengah, semuanya untuk melindungi dan memperpanjang keringanan pajak yang condong ke perusahaan kaya dan besar. Nyatanya, pemotongan pajak mereka akan sangat mahal sehingga pemotongan yang dalam dan berbahaya tidak akan mengurangi defisit .

Itu sangat kontras dengan Anggaran Presiden, yang berinvestasi di Amerika, menurunkan biaya untuk keluarga, melindungi dan memperkuat Medicare dan Jaminan Sosial, dan mengurangi defisit sebesar $3 triliun selama 10 tahun, sambil memastikan tidak ada orang yang berpenghasilan kurang dari $400.000 per tahun membayar sen lebih dalam pajak baru.

Dikombinasikan dengan komitmen ekstrim lainnya yang telah dibuat oleh MAGA House dari Partai Republik, proposal Freedom Caucus yang ekstrim akan menjadi bencana bagi keluarga dalam setidaknya lima cara utama : membahayakan keselamatan publik, menaikkan biaya untuk keluarga, mengirimkan pekerjaan manufaktur ke luar negeri dan merusak pekerja Amerika, melemahkan nasional keamanan, dan menyakiti senior.

Pekan lalu, Kantor Anggaran Kongres (CBO) non-partisan mengonfirmasi bahwa matematika anggaran Partai Republik tidak masuk akal. CBO menemukan itu—untuk memenuhi komitmen Kongres dari Partai Republik untuk menyeimbangkan anggaran dalam 10 tahun tanpa menaikkan pajak atas orang kaya atau perusahaan, dan tanpa memotong Jaminan Sosial, Medicare, pertahanan, dan beberapa tunjangan veteran—Partai Republik Kongres perlu menghapus semua sisa anggaran Federal .

Proposal MAGA Republican House Freedom Caucus yang ekstrem akan menjadi peringatan lima kali bagi keluarga—termasuk dengan melemahkan keamanan nasional kita dengan pemotongan drastis. Proposal mereka akan:

Merusak Kesiapan MiliterMiliter
Kaukus Kebebasan Rumah Republik MAGA yang ekstrem mengusulkan untuk memutar balik waktu pendanaan pertahanan dan memberlakukan pemotongan yang disesuaikan dengan inflasi setiap tahun ke depan. Proposal mereka dapat mencapai pengurangan sekitar $600 miliar dalam pendanaan untuk pertahanan nasional hanya dalam lima tahun ke depan dibandingkan dengan Anggaran Presiden—merusak kesiapan militer, melemahkan pertahanan kita terhadap China, dan menghalangi kemampuan kita untuk menghadapi tantangan global yang mendesak, baik sekarang maupun di masa depan.

Upaya Merusak Deter China
Rencana Kaukus Kebebasan DPR Republik MAGA yang ekstrim akan menurunkan dan menunda upaya Departemen Pertahanan untuk meningkatkan kemampuan, infrastruktur, pengaruh, dan pencegahan di medan Indo-Pasifik. Pemotongan House Freedom Caucus, ketika diterapkan pada pertahanan, akan membahayakan elemen penting dari strategi Departemen di wilayah tersebut, termasuk investasi dalam Inisiatif Pencegahan Pasifik dan pengembangan serta pengadaan amunisi penting seperti Rudal Anti-Kapal Jarak Jauh dan Rudal Standar-6.

Atur Kembali Angkatan Laut dan Angkatan Udara
Pendanaan untuk Departemen Pertahanan pada tingkat yang tersirat oleh rencana MAGA Republican House Freedom Caucus yang ekstrim dapat memaksa Angkatan Laut untuk memotong setidaknya dua kapal modal, menghilangkan kapal selam kelas Virginia baru dan kapal perusak DDG-51 baru. Pemotongan tersebut kemungkinan akan menyebabkan gangguan dan penundaan yang signifikan pada program pembom B-21, yang sekarang mulai memasuki produksi.

Lemahkan Daya Saing Ekonomi Kita dengan China
Presiden percaya teknologi masa depan harus ditemukan di Amerika dan diproduksi di Amerika. Proposal MAGA Republican House Freedom Caucus yang ekstrim berarti masa depan ditemukan dan dikembangkan di luar negeri, menempatkan Amerika di belakang negara lain seperti China pada saat Amerika Serikat jatuh ke urutan kesembilan di dunia dalam investasi dalam penelitian dan pengembangan sementara China telah meningkat menjadi Kedua. Proposal MAGA Republican House Freedom Caucus yang ekstrim akan memotong dana inovasi yang disahkan dalam CHIPS and Science Act bipartisan, menghasilkan 2.200 lebih sedikit penghargaan penelitian dari National Science Foundation saja dalam teknologi yang penting untuk daya saing ekonomi dan keamanan nasional seperti manufaktur maju, semikonduktor, bioteknologi, dan kecerdasan buatan. Ini akan memotong dukungan untuk lebih dari 31.000 peneliti. (Using)

Previous articleTiga Parpol Pendukung Anies Akhirnya Resmi Deklarasi Koalisi Perubahan untuk Persatuan
Next articleHore! Cuti Bersama Lebaran Mulai 19 April 2023
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.