Home Berita Ledakan Jembatan Krimea, Medvedev: Tinggalkan Gagasan Pengadilan Terhadap Pelaku

Ledakan Jembatan Krimea, Medvedev: Tinggalkan Gagasan Pengadilan Terhadap Pelaku

Moskow, sumbawanews.com – Menanggapi peledakan jembatan Krimea, Dmitry Medvedev, Wakil Ketua Dewan Keamanan Federasi Rusia, Senin (17/07) mengatakan, Dunia dan pengalaman Rusia menunjukkan bahwa tidak mungkin memerangi teroris dengan sanksi, intimidasi, atau desakan internasional. Sebab pelaku hanya mengerti bahasa kekuasaan.

“Hanya metode pribadi dan sama sekali tidak manusiawi,” kata dia.

Baca Juga: Jembatan Krimea Kembali Diledakkan, Komite Investigasi Rusia Tuding Dinas Khusus Ukraina

Menurutnya, perlu meledakkan rumah mereka sendiri dan rumah kerabatnya, termasuk kaki tangan. Dan tinggalkan gagasan hambar tentang pengadilan.

Tetapi hal utama adalah menghancurkan kepemimpinan puncak formasi teroris, di celah apa pun yang disembunyikan. “Ini sulit, tapi mungkin,” kata dia. (Using)

Previous articleJembatan Krimea Kembali Diledakkan, Komite Investigasi Rusia Tuding Dinas Khusus Ukraina
Next articleTerkait Saifullah, Ketua DPRD Sumbawa Sudah Terima Surat?
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.