Home Berita Lapas Sumbawa Juara Favorit 1 pada Lomba Sholawat

Lapas Sumbawa Juara Favorit 1 pada Lomba Sholawat

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Pada peringatan HUT Ke-15 Partai Gerindra 6 hari yang lalu, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar mengikuti perlombaan dengan mengirimkan 1 tim sholawat yang terdiri dari beberapa orang warga binaan tergabung dalam Majelis Hadroh At-Taubah Lapas Sumbawa Besar. Perlombaan ini dilaksanakan di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa.

Hal ini merupakan wujud keberhasilan program pembinaan kepribadian yang menyangkut kerohanian pada WBP Lapas Sumbawa Besar. Majelis hadroh dijadikan salah satu tempat berlatih dan belajar bagi setiap WBP, hingga digaungkan program sholawat goes to blok.

“Rajin berlatih membuahkan hasil, alhamdulillah tim sholawat Lapas Sumbawa Besar meraih juara kategori favorit 1. Ini merupakan hasil dari latihan yang terus dilakukan, semoga dapat memotivasi warga binaan untuk terus berbuat kebaikan” ungkap M. Fadli, Kalapas Sumbawa Besar.

Untuk diketahui, perlombaan ini diikuti oleh 105 peserta. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa. (Using)

Previous articlePeduli Kesehatan Anak-Anak, Satgas Yonarmed 1 Kostrad Berikan Edukasi Sikat Gigi Sehat
Next articleKKB Klaim Bakar Pesawat dan Sandera Pilot Susi Air
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.