Home Berita KRI Radjiman Lintasi Teluk Aden, Jadwal Sandar Kembali Molor

KRI Radjiman Lintasi Teluk Aden, Jadwal Sandar Kembali Molor

Jakarta, sumbawanews.com – KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992, dijadwalkan melintas di perairan Teluk Aden, untuk memasuki Perairan Laut Merah, Senin (5/2).

Baca Juga: KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 Disebut Akan Jadi Kapal Bantuan Kemanusiaan dan Medis Kelima Untuk Gaza

Disebutkan, Mengingat tengah berlangsung pemilu di Mesir, satgas yang semula dijadwalkan sandar di Pelabuhan Al Arish pada 9 Februari 2024 tertunda. Dan diperkirakan dapat sandar pada 14 Februari 2024.

Pelayaran KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992, Satgas Port Visit Mesir saat ini dalam misi kemanusiaan pengiriman bantuan untuk Gaza. (Using)

Previous articleRRI dan Radio Orpheus Jalin Kerjasama
Next articleHukum Besi Sejarah: Zalim? Tumbang!!! Emong Lo siapee?
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.