Home Berita Korut Uji Rudal Baru “Flaming Arrow-3-31”

Korut Uji Rudal Baru “Flaming Arrow-3-31”

Pyongyang, sumbawanews.com – Rabu (24/01), Direktorat Jenderal Rudal Korea Utara (Korut)/the Democratic People’s Republic of Korea (DPRK)/Republik Rakyat Demokratik Korea, melakukan uji coba peluncuran pertama rudal jelajah strategis baru “Flaming Arrow-3-31”, yang sedang dikembangkan.

Baca Juga: Reunifikasi Damai Dihapus, Korut Anggap Korsel Musuh Utama

Dikatakan, uji coba tersebut tidak mempengaruhi keamanan negara-negara tetangga dengan cara apa pun. Dan tidak ada hubungannya dengan situasi di wilayah tersebut.

Dijelakan pula, tes tersebut merupakan proses berkelanjutan untuk memperbarui sistem senjata. Dan merupakan kegiatan rutin dan wajib dari Direktorat Jenderal dan Badan Pengembangan Pertahanan. (Using)

Previous articlePertempuran di Teluk Aden dan Bab al-Mandab Selama 2 Jam, Yaman Paksa Kapal AS Mundur
Next articleSatresnarkoba Polres Sumbawa Ringkus 2 Pria Terduga Pengedar Sabu di Gontar
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.