Home Berita Komite Nasional Anti-Terorisme Rusia Sebut Ledakan St. Petersburg Didalangi Layanan Khusus Ukraina

Komite Nasional Anti-Terorisme Rusia Sebut Ledakan St. Petersburg Didalangi Layanan Khusus Ukraina

Moskow, sumbawanews.com – Komite Nasional Anti-Terorisme (The National Antiterrorism Committee/NAC) Federasi Rusia, Senin menyebutkan, ledakan di sebuah kafe si St. Petersburg didalangi oleh Layanan Khusus Ukraina. Sebelumnya dalam ledakan tersebut, Vladlen Tatarsky tewas.

Baca Juga : Bom Meledak di St. Petersburg, Seorang Tewas dan Beberapa Terluka

“Telah ditetapkan bahwa aksi teroris yang dilakukan pada 2 April di St. Petersburg terhadap jurnalis terkenal Vladlen Tatarsky direncanakan oleh layanan khusus Ukraina,” katanya.

Baca Juga : Vladlen Tatarsky Tewas Ledakan St. Petersburg, Berikut Pernyataan Rusia

Ditambahkan, aksi tersebut dengan melibatkan agen-agen dari antara orang-orang yang bekerja sama dengan apa yang disebut Navalny Anti-Korupsi Dana. Dan terduga pelaku pengeboman, yakni Trepova yang saat ini ditahan, adalah pendukung aktifnya.

Baca Juga : Kibarkan Bendera Bertulis Nama Vladlen Tatarsky Di Balai Kota, Prigozhin : Bakhmut Resmi Diambil

“Investigasi atas semua keadaan kejahatan sedang berlangsung,” ujarnya. (Using)

Previous articleTiga Pegawai Avsec Dipecat, Warganet Bandingkan Perlakuan Avsec Terhadap Kedatangan K-pop dan Habib Bahar
Next articleMaknai Bulan Ramadhan, Satgas Yonif Raider 600/Modang Pos Agast Berbagi Takjil Dengan Masyarakat Setempat
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.