Home Berita Komandan Brigade Al-Quds Palestina Dibunuh di Suriah, Israel Dicurigai

Komandan Brigade Al-Quds Palestina Dibunuh di Suriah, Israel Dicurigai

Yerusalem, sumbawanews.com – Gerakan Jihad Islam di Palestina, Sabtu (19/03) menyatakan, Komandan Brigade Al-Quds, Ali Al-Aswad telah dibunuh di salah satu desa di Suriah. Pembunuhan tersebut diduga dilakukan oleh Israel.

“Kami menganggap musuh Zionis bertanggung jawab atas kejahatan ini,” katanya.

Brigade Al-Quds menegaskan, akan terus menghadapi musuh, menghadapinya, dan menanggapi semua kejahatannya terhadap rakyat Palestina. Dan perlawanan Brigade Al-Quds akan melanjutkan pekerjaan, perjuangan, persiapan, dan pertempuran mereka di semua arena untuk mempertahankan tanah suci Palestina dan Masjid Al-Aqsa yang diberkahi.

Disebutkan, Ali Al-Aswad adalah seorang pengungsi Palestina yang keluarganya diusir dari Haifa pada tahun 1948. Dan menetap di kamp pengungsi di Suriah. (Using)

Previous articleAfghanistan Terbitkan Larangan Tanam Ganja
Next articleBupati Bima Lepas Peserta Jalan Sehat HUT PPNI Ke-49
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.