Home Berita Khofifah dan Gerindra Lakukan Pertemuan Tertutup di Surabaya, Ada Apa Ya?

Khofifah dan Gerindra Lakukan Pertemuan Tertutup di Surabaya, Ada Apa Ya?

Surabaya, Sumbawanews.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan pertemuan tertutup dengan dengan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Surabaya, Senin (3/4).

Khofifah tiba dengan mengenakan baju putih. Dia kemudian disambut Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad.

Baca juga: 80 Jenderal Purnawirawan TNI-Polri Dukung AHY Sebagai Cawapres Anies

Keduanya lalu menuju ke tempat pertemuan berlangsung, yakni di Sriwijaya Room Hotel Sheraton, Surabaya. Di sana sudah ada Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang menunggu.

Usai pertemuan tertutup selama 75 menit itu, Khofifah tanpa sepatah kata langsung meninggalkan lokasi disusul Muzani.

Baca juga: Dari Jatim? JK Usulkan Cawapres Anies, PKS: Pertimbangan Utama dari Parpol

“Tanya Anwar [Anwar Sadad Ketua Gerindra Jatim] saja,” kata Muzani sambil bergegas meninggalkan lokasi.

Media ini telah berupaya mengonfirmasi Anwar Sadad perihal pertemuan itu. Namun yang bersangkutan belum memberikan respons.

Previous articleTerus Membantu Sesama tanpa Pamrih, Pensiuan PNS Difabel di Lombok Timur Dapat Bantuan Kursi Roda Elektrik dari Rachmat Hidayat
Next articleJokowi Lantik Dito Ariotedjo Sebagai Menpora
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.