Home Berita Ketum IKKT PWA Pimpin Sertijab Dua Jabatan Pengurus IKKT

Ketum IKKT PWA Pimpin Sertijab Dua Jabatan Pengurus IKKT

Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Vero Yudo Margono memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua jabatan Pengurus IKKT PWA Pusat, bertempat di Gedung Cut Nya Dien Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (18/10/2023).

Adapun Dua jabatan tersebut yaitu Pengurus Pusat Urusan Simpan Pinjam IKKT PWA Pengurus Pusat dari Ny. Liska Bonang Bayu aji kepada Ny. Indriana Wastum dan Ketua IKKT PWA Cabang BS XVIII Pusku TNI dari Ny. Nori Danang Hadiwibowo Kepada Ny. Vina Poedji Santoso.

Ketum IKKT PWA Ny. Vero Yudo Margono dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sertijab di lingkungan IKKT PWA mengikuti mutasi jabatan suami, hal ini bertepatan dengan Ibu-ibu sebagai pendamping suami dan sebagai anggota organisasi berkenaan dengan pergeseran dalam kepengurusan di lingkungan IKKT PWA. “Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Liska Bonang Bayu Aji dan Ny Nori Danang Hadiwibowo atas pengabdian dan dedikasinya terhadap pengembangan organisasi IKKT PWA dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ungkapnya.

“Kepada Ny.Indriana Wastum dan Ny Vina Poedji Santoso , saya mengucapkan selamat datang, selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru,” kata Ketum IKKT PWA.

Menurut Ketum IKKT PWA dengan bekal pengetahuan sebelumnya, Ibu-ibu mampu mengemban amanah yang diberikan, bekerja secara cerdas, penuh keikhlasan dalam memberikan karya terbaik bagi IKKT PWA yang tercinta. “Sehingga setiap program organisasi dapat dilaksanakan atas dasar persatuan, kesatuan, persaudaraan, rasa kekeluargaan, rasa senasib dan sepenanggungan serta besar harapan  untuk menjadikan organisasi ini menjadi lebih maju,” ujarnya.

“Saya berharap tugas yang diamanahkan dan dipercayakan kepada Ibu-ibu semua bisa dilaksanakan dengan baik, sehingga dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin dengan baik, guna mencapai keberhasilan yang lebih baik lagi di masa depan,” ucapnya

Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan pentingnya organisasi IKKT PWA, yang terdiri dari unsur Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini, dan IKKT PWA. Organisasi ini memiliki peran yang penting dalam mendukung para anggota dan mensukseskan HUT ke-78 TNI. “Saya mengucapkan terima kasih yang telah mensukseskan acara HUT ke-78 TNI dengan baik dan lancar. Semua berkat Ibu-ibu yang dengan tulus ikhlas,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara Sertijab tersebut yaitu Ketua Harian IKKT PWA Ny. Shinta Bambang Ismawan, Ketua Gabungan II Itjen TNI Ny. Etta Suhartono  serta Ketua Cabang BS I s/d XX  IKKT Pragati Wira Anggini.

Previous articleSarat Cacat Konstitusional:Putusan MK Soal Syarat Umur, TIDAK SAH
Next articleDanlantamal IX Terima Tim Safari Logistik Mabesal di Lantamal IX
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.