Home Berita Kelompok Perlawanan Islam Irak Kembali Serang Pangkalan AS

Kelompok Perlawanan Islam Irak Kembali Serang Pangkalan AS

Baghdad, sumbawanews.com – Kelompok Perlawanan Islam Irak (The Islamic Resistance in Iraq) mengklaim melakukan serangan ke pangkalan militer Amerika Serikat, Selasa (07/11). Sehari sebelumnya (Senin/06/11), mereka juga mengklaim menyerang pangkalan Militer Amerika Serikat di Irak dan Suriah.

Baca Juga: Kelompok Perlawanan Islam Irak Klaim Serang Pangkalan AS di Suriah

“Perlawanan Islam di Irak menargetkan basis pendudukan Amerika – Harir – di Irak utara dengan dua drone, dan mereka langsung mengenai sasarannya,” katanya.

Senin (06/11) Perlawanan Islam di Irak juga mengklaim menargetkan empat pangkalan pendudukan Amerika dengan enam serangan. Dan tiga di antaranya menargetkan “Ain ” Pangkalan Al-Assad di Irak barat. “Pangkalan pendudukan berada di dekat Bandara Erbil” di Irak utara dan dua pangkalan “Tal”. “Al-Baydar” di Suriah utara dan “Al-Tanf” di Suriah selatan masing-masing terkena serangan sejak saat itu.

“Fajar hari ini dan waktu yang berbeda. Senjata yang sesuai digunakan untuk menyerang tujuannya secara langsung,” ucapnya. (Using)

Previous articlePrancis Kecam Serangan di Barat Laut Suriah
Next articleHasil Kunker Jadi Referensi, Anggota Komisi IV DPRD Sumbawa: Potensi Wisata Kita Besar, Harus Didorong
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.