Home Berita Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali

Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali

Bali – Para delegasi dari berbagai negara mulai berdatangan untuk menghadiri KTT World Water Forum. Kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh perwakilan dari Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar Bali, Sabtu (18/5/2024).
Setibanya di Pulau Dewata para delegasi disuguhi tarian tradisional Bali dan diiringi oleh musik gamelan, menampilkan kekayaan budaya Indonesia kepada tamu-tamu dari seluruh dunia.
Kedatangan para delegasi  bertujuan untuk memperkuat kolaborasi dan kemitraan global untuk mencari jalan dan mengatasi tantangan air dan sanitasi, serta menandai dimulainya persiapan intensif menuju forum yang bertema “Water for Shared Prosperity”.
Adapun delegasi VVIP dan VIP yang sudah hadir diantaranya dari negara Hungaria, Palestina, Timor Leste, Papua New Guinea, Yunani, Thailand, Mexico, Maroko, Kongo, Brazil , Tajikistan dan Jepang.
Previous articleForum Buruh Kawasan Apresiasi PKB Dorong Jumhur Hidayat Maju Pilgub Jakarta 2024
Next articleAparat Gabungan TNI Pulihkan Keamanan di Distrik Homeyo
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.